Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Siapa yg seumur hidup belon pernah nyebur ke empang/balong?  #vlog #fyp #resso #makeoverroom #adayinmylife
00:00/00:00
Siapa yg seumur hidup belon pernah nyebur ke empang/balong? #vlog #fyp #resso #makeoverroom #adayinmylife
bangsatria_98
SATRIA🤗✨ · 3-5

6257 comments

Log in to comment
youuuuuuuuuuu

[tiktok]

5-11

1
Reply

Vannnnnnn7🍍

"ITU MAHAL BESTI" MOOD BNGET😂

4-10

579
Reply

View more replies (2)

Si putra niehh🐒

bangg lbih bagus dan bersihh kolamnya di aci bang biar halusd

4-15

103
Reply

View more replies (2)

EDZ_08²⁰

di buat kolam renang auto paket lengkap bg😂

4-11

109
Reply

BALMOND ID 🇮🇩

sulit di skip ygy

4-20

6
Reply

neytha08

gw berenang d kolam bebek😎

4-5

44
Reply

View more replies (1)

Cach_a

Kolam renang di perkampungan banh kecehhh

4-13

6
Reply

¿

kolam nya pakein kramik biru bang

5-17

43
Reply

NUGI. TIK TOK🇮🇩

kolam renang terus di kasih keramik pasti bagus bang gua juga dh bayangin KLO di jadiin kolam renang terus di kasih keramik

4-27

6
Reply

.YT•DEFRI

bng kasi kramik biru bng di lantainya

3-31

36
Reply

View more replies (1)

☘︎로라☘︎

bang 6.M bikin kolam renang auto salin link 100x

5-2

23
Reply

Widia2122

kak kolam nya bersihin donk biar airnya gk kotorr pake ubin kak biar jadi kolam renang kan jadi bgs

4-26

17
Reply

lissmekk༎ຶ‿༎ຶ

larangan adalah printah😌 bng bkin kolam renang supaya ank2 ny pda sng

4-11

16
Reply

Lia Muharram

gilaa klo kolam renang bisa dijadiin usaha

4-6

20
Reply

naya cansᕦ🤭ᕤ 🦄

aku seneng banget waktu abangnya ngomong soalnya aku Sunda 😂😅

5-17

10
Reply

satria.

bang itu buat kolam renang aja bang

4-12

7
Reply

sya prenjonᥫ᭡

gawat reso kembali😪🙏

4-19

9
Reply

View more replies (1)

isabella,a,ja

kalau mau pke air bersih,gk mahal bestiee

5-12

5
Reply

sahila 777

kak pke keramik warna biru gitu biar kayak kolam renang terus pake air bersih 😅😁

5-14

5
Reply

miranda mutiara

buat kolam renang harussssssssss🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺🥺

5-17

4
Reply

Related videos

Get TikTok App