Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
00:00/00:00
bangsatria_98
SATRIA🤗✨ · 2021-12-18

3741 comments

Log in to comment
ita

jiga nu teu omb*h 😂😂😂😂😂😂

2021-12-19

0
Reply

Dian set

part 5

2021-12-19

1
Reply

rawr2935

bang kl udh slesai,room tour doong

2021-12-18

24.2K
Reply

View more replies (952)

ℹCKYS_

meaesthetic kamar doang❌ meaesthetic 1 rumah✅

2021-12-18

2377
Reply

View more replies (4)

rizkyduu15

" ada kepuasan tersendiri ketika kita dapat menuai hasil dari apa yang kita usahakan " 👍👍👍👍

2021-12-18

39
Reply

FannZz

kek nya di kampung lu rumah Abang yg paling bagus ya

2021-12-18

33
Reply

Lutpi

lanjut ia part 5 @bangsatria_98

2021-12-18

12
Reply

fauzibachtyar

tips biar ayam gak modol dilantai rumah 1.siapkan botol bekas 2.isi air yang sudah dikasih warna merah,bebas mau pake pewarna apa,yang penting merah.

2021-12-18

6
Reply

Nhay

di tunggu part 5 nya Iyah aa, 🙏

2021-12-18

5
Reply

𝐑𝐀𝐓𝐔乄𝐋么𝐋𝐈𝐍𝐆

part 5 Belom ada lagi ye? Saya da tengok video awak ni ulang ulang 🤣 Salam dari Malaysia 💕

2021-12-20

3
Reply

🕷️

gua yakin tetangga yg gasuka pasti makin panas tuu

2021-12-19

2
Reply

anak SEPIdermen𖠘

part 5

2021-12-19

0
Reply

kinderjoy

bang kolam ikan nya di jadiin kolam renang pasti bagus

2021-12-19

1
Reply

pemudajarangolahraga

#kawalsampairumahnyajadiestetik

2021-12-18

2
Reply

sad angel

sykurlh buah jambu dan nangga yg dsmping dpan g dtbang..kn klo panen enak bs mkn buah gratis..dtnggu part slnjutx bang..sng bngt liat org make over 🥰

2021-12-18

1
Reply

Tokopedia☑️

kawal sampai centang biru

2021-12-18

1
Reply

Kky🙌🏻🌼

bang coba cat rumah nya jadi biru sama putih😌

2021-12-19

1
Reply

.

itu yg rumah warna pink rumah kosong?

2021-12-19

1
Reply

Lela Nur KanSha

Mau lebaran ya kak, d persiapkan dari Sekarang tegap rumah ny🥰😂😁😁

2021-12-19

1
Reply

elshanovita291

kalo aku nanam buah naga belum Mateng udah di ambil bocilll²

2021-12-19

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App