Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Balas @bugihgunawan kalo yg ini ketawa ga kk,hehehhh
00:00/00:00
Balas @bugihgunawan kalo yg ini ketawa ga kk,hehehhh
babang_heri3
babang heri🇮🇩 · 2021-11-4

1225 comments

Log in to comment
Muhammad Yusuf

Extrimnya dmna Bang?

2021-11-4Reply

303

View more replies (12)

tiktokkkkk468

terima ksih telah mnyia nyiakan wktu saya waterpak men

2021-11-4Reply

827

View more replies (13)

TonzSugalie

Abis makan apasih bang,, aus mulu perasaan lu bang😂😂😂

2021-11-4Reply

148

View more replies (12)

tokopedia indonesia

ya gak hidup lah batre itu 9 v sedangkan lampu membutuhkan daya 220v

2021-11-4Reply

102

View more replies (19)

YAHAHAHA WAHYU

blog

2021-12-6Reply

1
Firex strem

lol

1-2Reply

0
Robin Eryck Darsono

ac dc

2021-12-26Reply

0
Habibie & Habiba

DC sm AC beds coeg

2021-12-24Reply

0
ARC

Waterbom men😂😂

2021-12-2Reply

0
kokorobet248

wis angel angel .

2021-11-9Reply

0
gatau

experimen extrim?

2021-11-8Reply

0
RINDAMAN

aki brp tahun ki usianya

2021-11-4Reply

34

View more replies (3)

arizky

pake inverter ac to dc aja, hidup tuh bohlam pake batre. gw udah buat

2021-11-4Reply

6

View more replies (1)

afrian

itu kekuatan batre nya gk sanggup coba pakai batre nya lebih banyak pasti hidup lampunya

2021-11-6Reply

18

View more replies (4)

jhearvan

jang begitu ya lain kali watermark men

2021-11-6Reply

19

View more replies (2)

fuckyouu.

lol

2021-12-30Reply

0
rιrι

jadi begini kenapa gak bisa idup karna daya batre nya lemah untuk menghidup kan lampu yang ber wat tinggi ya kalok batre nya banyak ya wes

2021-11-5Reply

12

View more replies (2)

4iz4t_.

lampu tu perlu ac bukan dc

2021-11-9Reply

4
DIMO

jangan lupa minum

2021-11-7Reply

3
Rizki17955

lampu yang anda pegang itu arusnya ac (bolak balik) sedangkan batre itu arus nya( dc )kalo mau hidup kan lampu itu harus pakai tegangan ac 220 volt bg

2021-11-11Reply

2

Recommended videos

Get TikTok App