Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Ciwi korea🥰…follow instagram aku@azkhategar #makeupkorea #samasamadaritiktok #gayadirumah #kiyowo
00:00/00:00
Ciwi korea🥰…follow instagram aku@azkhategar #makeupkorea #samasamadaritiktok #gayadirumah #kiyowo
azkhategar391
Tegar · 2021-11-18

9714 comments

Log in to comment
Fili Niho

hi

2-1

1
Reply

Aisyah27

good job🤩🤩🤩🤩

2-1

1
Reply

@dalffamusyarrofah

so cute 👍👍👍

2-3

0
Reply

Meilia Yayah

WOW 🥰🥰

1-29

0
Reply

Jaka Haryadi

waooooo🥰🥰🥰🥰😋

1-27

0
Reply

hepitubaba

e hehehe

1-26

0
Reply

Fikralbahtiar 🕊️

Bukan apa"jangan di hujat biarin dia cari yang dengan caranya sendiri dia begitu cuman cari uang kalian gk bisa seenaknya gitu

1-19

64
Reply

View more replies (7)

Leyliamora

asataugillh jadi merasa gagal jadi cewek 🥺 gua buat alis ajh gak tau😢

2-8

17
Reply

View more replies (1)

Wati Napas

cantik kak . tapi aku kalau mecaup kok ngak bisa

1-28

11
Reply

View more replies (2)

silvinuraini53

cantik banget😲😲

1-10

64
Reply

View more replies (4)

Indriᥫ᭡

yang Tadi Ny Ganteng jadi Cantik Uwwu Kk Tegarr😌😌

1-15

16
Reply

Riskayana🥰

gua kla jdi cewek cantik

1-24

9
Reply

M Meyza

cantik kayak berbi abang abang cantik la aku berempuan kayak apa😅😅😅

1-26

4
Reply

Dyyn🍨

ko dia jago batt yahh..gue mana bisa

1-26

4
Reply

walden 10

mirip banget om anjir

1-25

2
Reply

Na Jaemin6558

cowok auranya kok always cantik banget😭

1-28

2
Reply

_jenjenruby

padahal ganteng lohhh

1-28

2
Reply

putri♡︎ Novia

benerkan abangnya cocok deh jadi cwek aja kan cntik🤭

1-26

1
Reply

Aqqila Nur Aprillia

kaka mirip Fadil tmn aku semangat ka

2-2

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App