Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
00:00/00:00
awtariii
🐣 · 3-12

116 comments

Log in to comment
nhuyyy

semangat terus kak , berdamai itu bukan berarti rujuk semua demi anak , aku sudah punya anak dan aku sudah merasakanya kak🥰

3-12

581
Reply

💫⭐🌟✨💛

first

3-12

0
Reply

ceceangelica01

Intinya meskipun udah gak bareng, jangan egois. kebahagiaan anak itu utama gk ada istilah mantan anak/mantan bpak.

3-12

210
Reply

View more replies (10)

Sabrinaslsa

Anak gua lahir prematur masuk nicu 1 bulan penuh, pernah koma 15 menit uda gaada nafas sma nadi,semua aku lewati sendiri tnpa ditemani mantan suami:)

3-12

261
Reply

View more replies (10)

🧋🧋

pdhal nnti jika bapanya udah tua dia pasti butug anaknya buat ngurus dia ya 🥺 kenapa para jantan doyan bikin tanggung jwb kaga

3-12

186
Reply

triwahyuni

ibu hebat ini mah . love kak tari

3-12

83
Reply

View more replies (1)

user00008888

maaf ka, saranku klo benci jangan diumbar jd klo kaka masih ada niat utk damai org lain menilainya gabaik tentang kaka

3-12

53
Reply

View more replies (2)

au

knp ka dedenya kok bisa msk nicu?

3-12

35
Reply

raa

mak nya hebat bisa nurunin egonya🥰

3-12

14
Reply

TriAshariNS

aku anak broken home dari umur 1thn tau bgt rasanya hidup pisah sama ortu. dulu mami sama bapak berdamai pernah jalan bertiga rasanya bahagia bgt🥰🥰

3-12

14
Reply

جوت 🌸

aku sudah berdamai demi anak tapi mantan suami masih ngotot mempermasalahkan😂 kita ingin berdamai bukan karena ingin rujuk tapi demi anak

3-12

17
Reply

ShakyraDafina

apapun dilakukan seorg ibu demi anak semangat terus y kak

3-12

4
Reply

Rianiagus

kalo bpknya mau nemuin anaknya mah ya gapapa damai aja, lah kl gue bapaknya aja kaga mau nemuin masa gw hrs nyamper2in wkwk😂

3-12

4
Reply

Dwiarntiutamii

berdamai bukan beratj rujuk😌

3-12

2
Reply

Susi Nurhazizah12

kak udah pernah nunjukin foto Dede ke ayahnya belum

3-12

1
Reply

View more replies (1)

mba Y

maybe bukan karna gamon si tapi tepatnya lebih ke cape aja dia diteror netijen😂

3-12

1
Reply

anggyko

dengerin aja omongan orang kak.mereka nggak tau gimana rasanya jdi seorang ibu😘

3-12

1
Reply

febylstri

semangat ka tariii🥰

3-12

1
Reply

View more replies (2)

ariesgirlll♈

semangat yaa kk🥰

3-12

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App