Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Reply to @keyzaanastasya misteri hilangnya konten neng aura di fyp dan minyak , ini kenapa omicron minyak jadi langka apa hubungannya 😡😡 @steincookware #masakansimple #kedainengaura #masakdirumah #menuviral #stein
00:00/00:00
Reply to @keyzaanastasya misteri hilangnya konten neng aura di fyp dan minyak , ini kenapa omicron minyak jadi langka apa hubungannya 😡😡 @steincookware #masakansimple #kedainengaura #masakdirumah #menuviral #stein
auranixie
Neng Aura 🔮 WONDERWOMAN · 2-20

1678 comments

Log in to comment

@xyvvv4 yuh

2-23

0
Reply

zahrah.ateerah

samaaa aku juga ngrasa gitu 😅🥺

2-20

3521
Reply

View more replies (11)

View more replies (110)

?

akhir ny fypp

2-20

1281
Reply

zabuzasa

halooo ka auraaaaa

2-20

412
Reply

View more replies (3)

@melly

iyaaakan minyak knp langka🥺

2-21

229
Reply

View more replies (1)

Yudha Pangestu

samaa pake bangeettt

2-20

226
Reply

View more replies (2)

di aku fyp kak😙

2-20

78
Reply

Gina Angelia

Samaa feeling kitah😌

2-20

126
Reply

View more replies (1)

Dms

Hai kak cantik

2-20

36
Reply

View more replies (1)

kids

sekarang dah jarang fyp sekali nya fyp seneng banget

2-20

20
Reply

iruuuuuunnnn

kakk ini pake macaroni yg buat goreng atau yg rebus yaa??? mau liat bungkus makaroninyaa🥺🥺

2-21

2
Reply

df乂 𝐓𝐞𝐚𝐦c٥ʷₚͦ៰ᷜ⍳٥ˢ

udah lama gak fyp sekalinya fyp dah centang biru aje

2-23

2
Reply

PP hitam

AAAAAAAA...... akhirnya fyp jg wkwkwkw udah lamaaa bngtt ga fyppp😄

4-7

1
Reply

<3

Di tahan beneran,biasa nya jarang lewat beranda,pas puasa lewat semua🗿👏

4-4

1
Reply

Serlina_halilintar

gpp kok kak, tiap hari vidio kakak selalu fyp kok :)

4-4

1
Reply

sakiryxz🧚‍♀️

fyp ka semangat ngonten nya!btw sapa aku donk ka😀💘

3-25

1
Reply

‧₊✦ ꒰ Zoey! ˊ

padahal udah lama follow neng aura tapi tetep jarang banget fyp🥺

2-22

1
Reply

7 juli ultah

kak bikin makaroni terus di campur telor pasti enak soalnya aku pernah coba loh terus tambahin bumbu apa aja lah

2-22

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App