Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
All outfit from @monokromstore_jogja click link di bio no (19)✨ #samasamadaritiktok #gayadirumah
00:00/00:00
All outfit from @monokromstore_jogja click link di bio no (19)✨ #samasamadaritiktok #gayadirumah
auliasafhirrr
aqueenaa · 2021-10-5

10.8K comments

Log in to comment
AMX13•ID

hah? 😅😂

2021-11-29

0
Reply

achell._

KENAPA PROSES PEMBUATAN ANAK HARUS KEK GITU SIH ANJJ?!🗿💔

2021-10-17

285
Reply

View more replies (4)

Call me Silva

woyy lah jadi takut nikah akuuu🙂💔

2021-10-15

131
Reply

View more replies (6)

raa

@gamon12344 ganti tiktok kids yokk!!😭🙏🏻

2021-10-15

33
Reply

View more replies (3)

Frend.

Saatnya instal tiktok kids

2021-11-9

53
Reply

it's me🐾

pernah nanya ke mama saking penasarannya, dan mama gua senyum + blang sakit tpi lebih perih pas pipis😭😭

2021-11-6

70
Reply

View more replies (2)

Matcha💚

woe la,jadi ngeri😳💔

2021-10-15

33
Reply

View more replies (1)

aku bukan wulann

heh tolong y sy masih esempe masih setia menunggu para gepeng nyata [embarrassed][cry]

2021-10-18

35
Reply

View more replies (1)

Bring

pikiran cewe "mau punya anak lucu tapi gak mau di unboxing suami" ya gak?

2021-11-18

33
Reply

View more replies (2)

Nadyaaaqq

Anj jadi takut nikah 🗿

2021-10-15

30
Reply

View more replies (2)

mejikuhibineedyou

ngakak sm ekspresi ny anjr☺💔

2021-10-15

6
Reply

chlo

hah? koyak apaan anj😭😭

2021-10-15

6
Reply

View more replies (1)

amira haziqah

@farisha takot aku nk kahwin 🥲

2021-10-30

6
Reply

View more replies (2)

NIGH SKY

“Hidup itu antara adzan dan sholat, Lahir di adzan kan mati di sholatkan lantas apa yang mau di sombongkan :)

2021-10-13

26
Reply

View more replies (2)

Lestari_Tenssii 🎶

siapa ni yg cinta allah🥰

2021-10-21

15
Reply

View more replies (1)

swek_bucin

ini orang konsepnya malam pertama mulu

2021-11-24

6
Reply

ꪀꪖ𝓲

Islam cuma kok malam pertama om ku aja malam pertama cuma main hp 😭👊🏻

2021-10-17

6
Reply

MaCH

@volffied_ mending kita serumah ga ada siapa siapa kita berdua aja jangan sampe adek atau kakak ikut>.<

2021-10-31

6
Reply

View more replies (7)

akaa

pagi setelah malem pertama, udah ngendap2 bangun jam 4 buat mandi. eh ke gep sama mamer, mana gw posisinya bawa kain bekas semalem lagi ah 😂

2021-10-11

20
Reply

View more replies (1)

𝕋𝕚𝕒𝕣𝕒

ko jadi takut yekan ngeri dhhhhh😭

2021-10-15

20
Reply

Recommended videos

Get TikTok App