Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Gua aja dulu warrior beli 3 🥲 #fypシ #fyp
00:00/00:00
Gua aja dulu warrior beli 3 🥲 #fypシ #fyp
aryobimookt
AryobimoMV · 4-11

136 comments

Log in to comment
𝔈𝔭𝔥𝔢𝔪𝔢𝔯𝔞𝔩

make Jordan 😭

4-11

0
Reply

SumberDosa¹⁰

mau heran tapi ini agiss😂😭🙏✋

4-11

6009
Reply

Keyladiany

pliss capek gw sama agis sekolah aja pake Jordan😭☝

4-11

4326
Reply

View more replies (11)

🦊

tumben agis ga telat. tp tetep aja ya ada aja yg bikin heran🤣

4-11

1900
Reply

Nisaaa.

dengan jilbab yg anti-mainstream mepett

4-11

691
Reply

mawarni19_.

kedua nih

4-11

44
Reply

navissa

like sebelum ribuan 🗿

4-11

17
Reply

tamif08

komen pertama dpett apaa mass

4-11

8
Reply

x.oftmts

pertama nih

4-11

331
Reply

jois

wahh pertama 😳

4-11

70
Reply

Annisa

wih berangkat cepet nih

4-11

144
Reply

dyah

kebiasaan agis santuy banget dah kalau begini😂😂😂

4-11

3
Reply

Panggil putri aja 👌

tumben gw gercep 😏

4-11

3
Reply

"Ndra Cemong"🌻

ngga tau bang ke berapa 😌

4-11

3
Reply

zaa cwe kull [SB]

@luvdbydell mau heran tpi ini agis

4-11

2
Reply

siti hasni

pake sepatu yg itu karena kepepet sepatunya ketinggalan😬 besok2 jgn lupa lagi ya....

4-11

1
Reply

favkamuu

wah blm rame

4-11

2
Reply

𝙬𝙖𝙧𝙚𝙜𝙜

tmn" kelas nya pasti bilang * JORDAN SHOPEE* 🤣

4-11

1
Reply

bang sekolah nya knp gak bareng aja bang?

4-25

1
Reply

Thoriq

pin bang biar adek lo bangga ama gua😂

4-11

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App