Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Bisa kembali gak sih kakinya 😭😭
00:00/00:00
Bisa kembali gak sih kakinya 😭😭
apriandp
apriandp · 1-8

10K comments

Log in to comment
DK SRYNA

satisfying

1-9Reply

1
xvr

Thanos

1-9Reply

1

View more replies (1)

R

@liaxlyya_7 phobia nda😭

1-17Reply

0

View more replies (1)

amaya

mrinding @cills_xx

1-9Reply

0
Rifq

kaki thanos @vaaannn____ @denny.erw

1-10Reply

0
Do⸸

Thanoss? 😳

1-9Reply

0
mymine

bisa kembali semula bang.. atau rendamkan ke dlm air hangat y.. krn gw prnh gitu.. smpe tu kaki w jg plastik'in dlu klo sepatu berlubang 🥺🥺

1-9Reply

52

View more replies (2)

muadzrafi25

bisa bang disetrika aja. kan baju klo kusut juga disetrika jdi bagus lgi

1-10Reply

17

View more replies (1)

Sandi pake y☠︎

tim yg blum pernah dowload tiktok

1-17Reply

11

View more replies (1)

Ditzz only🍵

proses menjadi thanos🗿, cepet sembuh bg

1-10Reply

4
🅰️ditt.

thanos

1-9Reply

0
selAja.

@yenn123.4 ehh

1-16Reply

1
.

@celine_yx uwaa

1-21Reply

1
Dinadin349

bisa balik kok, gw pernah kek gitu juga 5 hari malah

1-16Reply

1

View more replies (3)

🌸a💜r🌸m💜y🌸

Aku juga pernahh😂😂😂

1-20Reply

2
Ilham Renald

ambuneeee tekan kene lo🥺

1-10Reply

1
Raaa🧚🏻‍♀️

Huuh sama baru terjadi dg saya, bisa kembali seperti biasa lagi kok meskipun perih perih gmna gitu😌

1-10Reply

1
erni.saa

bisa ko tenang aja. aku wktu pendidikan pke sepatu basah smpe kaki udh ga ngerasa apa2, pas buka sepatu malah sakit dan serem smpe brlubang. lecet

1-9Reply

1

Recommended videos

Get TikTok App