Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @melisayanora Cushion anti gosrek dikeranjang kuning 🤤#gayadirumah #YukNyanyiYuk
00:00/00:00
Balas @melisayanora Cushion anti gosrek dikeranjang kuning 🤤#gayadirumah #YukNyanyiYuk
anisyuniaakbar
Aya Dandan · 2021-12-25

1252 comments

Log in to comment
Nita_s

jadi trauma takut KW😳😳

1-20

6
Reply

Who I'm?

aseliiii bagusss bgt woillaahhh.....awet trs hasilnya langsung glowing tanpa day krim dan lain2nya🥰🥰🥰

2021-12-25

59
Reply

View more replies (4)

syifakhusna395

trs bersihinnya gmn?

2021-12-28

18
Reply

View more replies (3)

Hilda Aris Die

punya ak kok kemasannya gak kek gini si kaa??!

2-17

2
Reply

View more replies (2)

EndangWahyudi

bisa buat kulit berminyak apa nggak kak? serius nanya soalnya wajahku berminyak banget

2-9

2
Reply

Roesa

sy udah belanja ternyata emang bagus.. mau tanya nie..apa boleh sebelomnya pakek sanblok atau alas bedak

2-11

0
Reply

Srikandhi Sukma Dewi

udah order nieh BIOAQUA KERENNN BINGITZZZ😘😘😘😘

2-4

0
Reply

View more replies (1)

Ichka Nyemez

kalo sholat wudhu d hapus pake apa kak?

1-27

0
Reply

View more replies (1)

Ersa Wibisana

kak kadang ada yg harga 50 ada yang 60 ,ada yg murah ada yg mahal itu apa ada barang palsu kah kak, 🥺🙏

2-14

0
Reply

Erna_megumi

emang bagus bgt & awet 🥰

1-18

0
Reply

Felix Nining

ga sesuai SMA iklan ..udh beli tp ga cover

1-10

17
Reply

View more replies (6)

hellokitty72

wooww glowing 🥰🥰👍👍

1-18

0
Reply

nurul♡.

@✨Fifi✨ my bestiee 😌

2-6

0
Reply

apahmusaropah

blm bisa blanja di tik tok shop 😢😢

2021-12-25

11
Reply

yuli35554

bisa buat kulit berjerawat enggk ka

2021-12-25

19
Reply

View more replies (2)

santrisimwet

coba yang natural kk😭

2021-12-27

12
Reply

syafira

udh pesn tpi g dikirim kk

2021-12-25

11
Reply

Aya Dandan · Creator

sabar cinta🥰

2021-12-25

4
Reply

View more replies (4)

linacantik

mau pesen gmna kk

2021-12-25

5
Reply

Aya Dandan · Creator

klik keranjang kuning diatas username aku

2021-12-26

2
Reply

View more replies (1)

suryanova95

aku beli udh 20 hari GK dikirim kirim kenapa yah😭

1-27

3
Reply

clara

mau pesen sdh nulis alamat lengkap tp kok gak ad yg buat kirim,, giman sih caranya

1-17

3
Reply

Recommended videos

Get TikTok App