Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
00:00/00:00
anggaafriyaldo2
Om angga · 2-17

4791 comments

Log in to comment
melia syahputri

@rossyfabian918 em😌

2-19

2
Reply

oktivacantik!!!

oh

2-19

1
Reply

Auliakhrnnsa🦋

validdd

2-26

0
Reply

rhetaannisa

2 in

2-20

0
Reply

wawa

@xyazkytn nah nahh

2-20

0
Reply

deaawy

@ooozhr hoo

2-20

0
Reply

View more replies (1)

。◕‿◕。

yayayya

2-20

0
Reply

butterfly 🦋

upup

2-19

0
Reply

annisa

woooo

2-19

0
Reply

mbaaemon135

up

2-19

0
Reply

B6bygirl

manis di awal pahit di akhir🙂

2-18

77
Reply

View more replies (2)

user1949016955298

oh

2-19

0
Reply

Mustikawati Sholihat

makanya para cewek jgn mau jadian sama cowok yg cuma awalnya doank perhatian, PDKT aja terus biar si cowok ngejar tanpa kepastian ahahaha

2-19

22
Reply

View more replies (5)

ameliawulandari22

bisa ga gaush bikin gua overthinking tiap hari bang 😳

2-19

11
Reply

𝓲𝓻𝓪_𝓪𝔃𝓱🌻

tapi kalo cwo cinta banget gak ada kata bosan bang jadi buat cwe cintaan cwonya dari pda cwenya 😂😅

2-19

16
Reply

View more replies (1)

MpiiQueenBee🐝🇪🇪

Fiks no debat☺

2-18

7
Reply

H♡

sama kek dia pas pdkt mah perhatian banget, giliran udh jadian malah cuek,😬ya udah gue tinggalin😌eh pas udh putus malah perhatian lgi

2-20

9
Reply

View more replies (1)

Dirta Alexa

dari dulu cowok waktu PDKT aja perjuangannya bukan main pas jadian dimainin😏

2-19

5
Reply

Novi Anggi Lia

apalagi kalau udah nikah 😂😂😂..jangan harap deh

2-18

4
Reply

기타

jn mau kalah lah ledis kita juga harus pura"setia 🗿

2-20

2
Reply

Related videos

Get TikTok App