Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Izin #sticth @widyafriska_02 Pejuang ngilangin stretch mark wajib nonton ini 😭
00:00/00:00
Izin #sticth @widyafriska_02 Pejuang ngilangin stretch mark wajib nonton ini 😭
andin.indahh
CIK ANDIN INDAH · 6-7

109 comments

Log in to comment
sarah♌

aku pake ini, beneran gaesss Stretch Mark di kaki jadi mudar😭

6-13

20
Reply

View more replies (10)

Dela Ahmad

Kalo bekas luka di kaki yg udah menahun bisa ilng kak?

6-27

11
Reply

ismiasahera3

dan saya sudah habis 2 paket gak ada perubahan😳

7-24

9
Reply

View more replies (4)

monaerna73

itu merk apa kak

6-7

5
Reply

View more replies (1)

nuna yonggi

yah sayang bngt GK bisa cod

6-7

5
Reply

View more replies (1)

Hayatun Nisa67

hb skincare itu udh bpom blm si ka

6-7

4
Reply

bilaa

pemakaian brp lama kk

6-15

3
Reply

Kudev

bsa cod gk sihh

6-8

1
Reply

أميرة الصمت 💔

ممكن بلعربي 🥰

6-7

1
Reply

BILKIS

Hahaha bikin abu abu tau, plisss

11h ago

0
Reply

Ayu_Soraya14

dulu aku pake ini, pas lepas pake abis 2 btl pake tanganku jadi gosong kaya kebakar bgt dan sampe sekarang😌

14h ago

0
Reply

Rania Z.M🌺🦋

q dh pk brp btol sblm viral dan gkda efek sma sx di q

1d ago

0
Reply

erikaa

gw kira gak aman

1d ago

0
Reply

user175619499698

ka nama mereknya apa ka

3d ago

0
Reply

wanita_biasa

nama produknya apa kak?

5d ago

0
Reply

panggil aja Fini

infuse buat apa ka

5d ago

0
Reply

queeNiaa ᥫ᭡

ini beneran aman kan kak? 🥺 soalnya aku takut banget cobain sembarangan krn banyak yg katanya bpom tapi kdg ujungnya ditarik dari pasaran_-

6d ago

0
Reply

View more replies (1)

29/07

waktu jaman smk pernah pake handbody ini karna pengen putih tapi gak ada perubahan B aja

6d ago

0
Reply

Chusna

kalau aku bekas gemuk ka🥺🥺 sedih bgt, jadi banyak bekas

6d ago

0
Reply

dlintangc

spill produknya kak pliss pngen belii 😢🙏🙏🙏

1w ago

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App