Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @raaa16_4 Modal 3k doang masa sudah bisa glowing 😱
00:00/00:00
Balas @raaa16_4 Modal 3k doang masa sudah bisa glowing 😱
andin.indahh
CIK ANDIN INDAH · 1-19

1367 comments

Log in to comment
Boru Saragih

ini masker terbagus yg aku pakai serius deh,baru satu kali aku pakai jerawat ku langsung mengetes,baru satu kali lohhh beneran😳😳

1-20Reply

384

View more replies (41)

🌈🌈🌈

bagus banget sih masker wajahnya aku lagi pake sekali jerawat langsung pecah sendiri abis pake maskernya🥰

1-21Reply

172

View more replies (4)

umilatifahlatifah70

alhamdulilah..sya dh beli sebagus itu gaessss🥰🥰🥰

1-20Reply

88

View more replies (9)

ghina

aku udah beli lansung 40pcs karna masker nya bagus bangeeet🥰🥰

3-6Reply

1
annisaaulia

lah... gua di aceh singkil ongkir cuma 9 ribu langsung cek out dong yak..😂 murah bet ongkir nye😳

1-20Reply

41

View more replies (5)

18 April aku Ultah

glowing

3-16Reply

0
anggunfbtrga

@naylaazz517 check out an

2-10Reply

0

View more replies (1)

suzhie

aku order dari tgl 18 Januari sampai sekarang belum dikirim

2-10Reply

72

View more replies (31)

Maull

gua kalo pake sheet mask kok makin kusam&ada jerawat yah, apa emang gua ga cocok pake sheet mask?🥺 nb:segala jenis sheetmask

1-21Reply

58

View more replies (22)

Ita Mhita

bisa buat ngilangin bekas jrawat ga si kak soalnya aku bnyak bekas jrawatnya

1-20Reply

35

View more replies (10)

gabutkuy😂

masker buat ngilangin bruntusan sama kulit kusam apa ya?? tolong saranya

1-20Reply

21

View more replies (11)

nawa

semua pertanyaan ga dijawab😂

1-20Reply

29

View more replies (1)

xhiwex

tutor ngehilangin beruntusan

2-11Reply

27

View more replies (7)

intnxyzv

kalau yang buat jerawat dan bekas jerawat yang apa

2-9Reply

11

View more replies (4)

marsaaamln_🕊️🤍

essence nya byk bgtt🤩

1-19Reply

17
si bontot

pengiriman nya lama banget " sedang dalam penjemputan " Mesen dari awal Januari sampe udah February

2-10Reply

3

View more replies (2)

Keisha.EcaCntk

g bsa di klik kak 🥺

2-10Reply

3

gw kulit kering/normal, engga cocok pake ini, besok nya muncul jerawat sama tekstur kulit makin keliatan.

2-12Reply

2
MCN MAHENDRA😎

ini masker tebaru😂

2-11Reply

2
chaaᥫ᭡

langsung cek out donggg😌

2-12Reply

2

Recommended videos

Get TikTok App