Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Balas @joanavan8
00:00/00:00
Balas @joanavan8
andin.indahh
CIK ANDIN INDAH · 1-14

1609 comments

Log in to comment
Lv3

Aing pake ini sebelum tidur d jerawat jadi agak mendingan pliss bagus banget loh

1-20Reply

55

View more replies (5)

user9152285859236

bnr banget ka aku langsung order pori2 baru pake sekali juga langsung gak ada kulit jadi lembut bnr2 ini serumm ajaib banget🥰🥰🥰

1-14Reply

144

View more replies (28)

Afna Syazani

aku malah salfok sama gigi nya..😂

1-17Reply

252

View more replies (11)

Ningsihummizayn

kok aku salfok sama kawat giginya ya 😂

1-17Reply

163

View more replies (11)

Ceo of overthinkking

ini bner ga si?tapi testi nya bagus²😭gw trauma pernah pake serum murah yg katanya bagus tapi di aku g ccok

1-14Reply

157

View more replies (29)

Lusi Fatma Wati

karet behel mbk mau copot kayaknya, gk paham blm pernah make

1-14Reply

82

View more replies (14)

anak gabuttt

TIM YANG SERING NGGAK COCOK PAKEK SKINCARE HADIRRRR HIKS

1-15Reply

77

View more replies (3)

Ayu

aku kusam ama flek mbak pake ap

1-14Reply

54

View more replies (7)

.

salfok sama behelnya😳

1-27Reply

32

View more replies (5)

res_28

boleh di pake UMR berapa kaa??

1-14Reply

22

View more replies (10)

cara pemakaian niacinamide gimana kak

1-14Reply

20

View more replies (7)

Denna

bner bgt ka.aku dh coba blm lama pake ny jerawat aku sudah pada hempas jauh.. Alhamdulillah cocok😘

1-19Reply

12
R

udh bpom?

1-14Reply

11

View more replies (8)

caca

aku make yg acne care tmbah bruntusan,knpa ya🥺

1-15Reply

16

View more replies (8)

rdmayanti23

Klo di campur ms glow bsa ga ka

1-14Reply

7

View more replies (13)

11 April ulth

pengen beli tpi gerogi :)

1-31Reply

6
Joana Van

pokoknya mantulll bngt produk bioaqua murah the best lah🥰🥰🥰👍👍👍👍

1-14Reply

15

View more replies (4)

Renew✨

Sayang?@rn_asyu mau coba?

2-7Reply

2

View more replies (1)

_KingOFstory_

aku bingung antara sensitiv sama berjerawat cara cek nya gimana yaa?

2-12Reply

2
Nurul Hikmah9721

kakak aku udah order itu pemakaian nya berapa kali sehari ?

2-16Reply

1

View more replies (5)

Recommended videos

Get TikTok App