Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#disponsori @estiaaaaaa jangan lupa bersyukur ya🙏#fyp #xyzbca
00:00/00:00
#disponsori @estiaaaaaa jangan lupa bersyukur ya🙏#fyp #xyzbca
anak.orang211
orang🍭乂7 · 2021-12-24

97K comments

Log in to comment
adipatikopenlor

this is kearifan local.

3-22

0
Reply

plong

jangan pernah menghina sesama manusia semua kita itu sama aja:)

3-23

19
Reply

View more replies (2)

Iqbal Saputra880

ga papa rumah ga kaya yang penting ga pernah susahin orang tua bang🥰

3-23

14
Reply

View more replies (1)

Heru New🐣

samaan deh kak

3-23

9
Reply

R<3

semangat kk

3-23

5
Reply

hshshhdvdjnskzkslbsba

ngga masalah ko🥰

3-23

4
Reply

rafiki ganz 干燥

sabar kak dah fyp tu

3-23

3
Reply

☪LeXxA-||

semoga sukses bisa membahagiakan orang tua ya kak🥰 g ush takut untuk di hina ingat kakak harus takut kepada Allah SWT🥰

3-25

2
Reply

syafikah

emng klau orangnya cantik wajib kaya gitu g gìtu jgk kok kk @estiaaaaaa itu orangnya cantik ,rajin shalat,meski hidupnya kek gitu psti kknya brsyukur

3-24

2
Reply

Ijah 🌸

gak papah Kak Allah tidak menilai harta tapi Allah menilai kebaikan

4-5

1
Reply

Paijo Jr767

iya bak semoga di beri rezeki sama Allah

3-25

1
Reply

I' my love

siapa sih yang bilang can't ik doang rum ah nya gak Maya biarin yang pen ting punya rum ah ya 😍😊

3-24

1
Reply

Togi Rifandy

semangat kak jangan pernah nyerah karena rezeki ada di tangan allah kakak🥰

3-24

1
Reply

Salwa Earlyta A.W

kasian Kakaknya.Makasih ya Kak udah menghibur aku 🥺🥺🥺

3-24

1
Reply

user2722123010288

kk aku pernah kayak kk aku juga pernah punya daput yang kayak begitu..dn aku juga pernah jau dari kaya mewah😭😭😭😭😭😭

3-24

1
Reply

Tik Toker

Tenang sebentar lagi kamu bakal punya rumah yang mewah.. jika sudah punya rumah jangan lupa melihat kebawah ya cantik 🥰

3-24

1
Reply

kiyowo

semangat trs ka yg penting udah jujur dgn kondisi yg sekarang semangat kk

3-24

1
Reply

Laki Tangguh927

apapun yang kita punyaai itulah yang harus di syurkuri😳😻

3-24

1
Reply

Zahrazah

yang sabar ya ka, Allah sedang menguji Kaka 🥰

3-24

1
Reply

Reza Saputra17476

harta kalau hilang bisa di cari. tapi kalau doa seorang ibu hilang itu susah buat di cari.

3-24

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App