Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Balas @dzhairmuhiam nih temen al jomblo mau? Biar ga sama bayangan mulu
00:00/00:00
Balas @dzhairmuhiam nih temen al jomblo mau? Biar ga sama bayangan mulu
althoprifqifauzaan
ALTHOP · 2021-12-7

30 comments

Log in to comment
Tir4mishu

slfok pas prtma kakinya cuma 1😢

2021-12-8

99
Reply

View more replies (2)

Wajah Pribumi 🇮🇩🇲🇾🇵🇸🇧🇳

bang kata cewe gw, Lo mirip sama gw. dia ngasih vt elo ke gw. lah baru ini gw Nemu akun lu bang

2021-12-7

3
Reply

ipan

2nd nih

2021-12-7

2
Reply

ALTHOP · Creator

😅

2021-12-7

0
Reply

r.

pertama liat akun ini di pikir mas @Ibnu Wardani soalnya PP nya kya mas Ibnu sm pcr nya tapi aslinya mah muka nya beda banget

2021-12-8

1
Reply

ALTHOP · Creator

Jauh, dia mah cakep

2021-12-8

1
Reply

Terbaik😋

bang mana katanya mau review skincare nya

2021-12-7

1
Reply

R

kene banget tuh wkw

2021-12-7

1
Reply

rea

eeh,oki nyasar dicariin Nirmala tuh sama tmn² oki,Sono balik😌

2021-12-8

1
Reply

Dim🅰️s

Si amang nu sok futsal ieu mah

2021-12-8

1
Reply

mojang riweh

aih aiiiihh 😂

2021-12-7

1
Reply

[13/4 00.45]

awalnya kakinya cuma satu eh tiba-tiba jadi dua😳

2021-12-8

1
Reply

it's me idk🗿

KAKINYA KNP YA😭💔✋🏻

2021-12-9

1
Reply

hidayatul543

ya allohh.. bgitu indah walpun cma mmpi bersama mu yah @ALTHOP

2021-12-7

0
Reply

Aric_Gamer😺

Ke 21 nih bang 🥺

2021-12-8

0
Reply

m

bg

2021-12-7

0
Reply

Silviiiiiiiiioi

bang 💥🔫 kenapa kok gk ada yg fyp ke a bang yh cuma tanyak doang😌

2021-12-13

0
Reply

LiS

Halo Bang🥰

2021-12-9

0
Reply

Fanz'FAREN

coba gendong

2021-12-8

0
Reply

Anisツ

sapa dongg

2021-12-8

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App