Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
mamakku makin tua makin muda😋 @nennyzoe | dress di Iinnkno 210✨ @hiladira #fyp #mamamuda
00:00/00:00
mamakku makin tua makin muda😋 @nennyzoe | dress di Iinnkno 210✨ @hiladira #fyp #mamamuda
almineta2
ig: alminetaaz🕊 · 5-2

1905 comments

Log in to comment
Ana Masruroh

42 th

5-6

0
Reply

AlimtlhdYh🙈

42 tahun masih keliatan muda banget yak🙃

5-2

1480
Reply

View more replies (18)

Cruyff

lah, mak saya 70 an

5-2

184
Reply

View more replies (3)

🌼✨

mamanya lebih kurusan,tpi ttp cntik dua"nya😁

5-2

69
Reply

cut Nyak dian

inilah hasil nika muda,anak ama emaknya jdi kek besti😅

5-2

55
Reply

butuh money💸🤑🤑

mm Sy lhr then 75 tp msih muda

5-3

29
Reply

𓂅⊹𓂅﹆

mana satu ni mak dia

5-2

27
Reply

View more replies (1)

𝐍𝐈𝐀×𝐒𝐀𝐑𝐀𝐖𝐀𝐊 𝐒𝐎𝐅𝐓

lah, saya beda 20 taun sama abg saya😌

5-3

6
Reply

OWNER BEAT :v🗿

mama nya yang mana bjir 🗿🙃

5-6

6
Reply

View more replies (4)

YNTKTS.

ibunya menolak tua.

5-6

7
Reply

wildaputri

mmh ama anak nya kaya tuaan anak nya iya gak si?

5-4

86
Reply

View more replies (3)

Nanaii

lebih langsingan mama nya dari pada anak nya gak si?🤔

5-4

28
Reply

View more replies (1)

CAPRICORNGIRL🌱

Mak nya menolak tua

5-6

5
Reply

🕊

body ny bgusan mamah nya ya kak😄

5-6

7
Reply

Kamilaa♡

kalo gk pake make up keliatan mana mamanya mana anaknya

5-4

5
Reply

𝓷𝓮𝓴𝓪𝓽 𝓶𝓫 𝓮🙈

mamanya yg mana y kk😁

5-6

2
Reply

Bunga Angraini490

berarti umur kk 23 mamanya 42

5-6

2
Reply

Sasha

lah om gua nikah pas umur 18 tahun jir and sekarang dia udh punya anak

5-6

3
Reply

View more replies (1)

adellia29

kek kembar ga sih ga kelihatan mna anak sama ibuknya sama², mlh ibunya kek ga tua iyakan 😃

5-6

2
Reply

Samsul Arifin341

bingung gue mulai tadi lewat fyp guee dan bingung yang mana mamaknya

5-6

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App