Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Reply to @sinchan4722 Maaf ya untuk semua mas kurir kalau susah bawa nya 🥺🙏🏻 #kpopshop #packing #fyp #onlineshop
00:00/00:00
Reply to @sinchan4722 Maaf ya untuk semua mas kurir kalau susah bawa nya 🥺🙏🏻 #kpopshop #packing #fyp #onlineshop
allaboutmerch.official
ALLABOUTMERCH · 2021-12-28

5217 comments

Log in to comment
galaxy9991

scout regiment prepare the battle with thunder spear be like

3-17Reply

0
mantanatlet

Rip go green

2-28Reply

0
ai🫒

album

2-8Reply

0
ngetehyu

welcome to papa, una

2-5Reply

0
Lucikayeee

validdddd

1-26Reply

0
YU ZHONG 3K MATCH

mending gini lah daripada dapet emak" yg ga ngerti cod

1-27Reply

606

View more replies (3)

Bini Suho✨

kurir di rumah gue tiap ada paketan paralon selalu bilang "misi paket, pacarnya dateng ka"

1-23Reply

296

View more replies (1)

HARDI

saya sebagai kurir J&T memang nyusahin, tapi mau gimana lagi sudah menjadi tanggung jawab kami sebagai kurir.

1-27Reply

285

View more replies (2)

KURIR_PAKET

gue aman ko sebagai kurir dpt paket bgni! dapet tip lagi😁

1-27Reply

113

View more replies (1)

tube poster kaya gini udah ada dari lama kan? dan gapernah ada isu kurir yg sulit bawa atau gmn, emg dia aja kayanya yg baru liat ginian😅

1-18Reply

45
Yxyxnezxm

Klu kt malaysia smpai nnt takut tggl kotak je..😬

1-25Reply

23
ardanaa2225

bukan kurir aja yg di susahin kok ,orang warehouse nya pas nyusun di mobil nya juga ribet wkwkwk

1-16Reply

62

View more replies (1)

Yusa Hary indragiri

aku juga kurir hanya kurir2 yg malas dan manja yg bilang susah suruh bawa permen karet atau ciki aja klo Mau ga susah

1-27Reply

9
rynbmntra

W pake pipa malah di kira gabut pesen pipa di online jirr 😂

1-22Reply

20
kowalski..

nyusahin.. ? ya emang nyusahin. tapi mreka seneng jga klo banyak paketnya. toh gaji kurir di tentukan ama banyaknya paket yg dia kirim😏.

1-18Reply

21
𝐈'𝐚𝐦_𝐑𝐚𝐢𝐬𝐬𝐚 ᵕ̈

itu paralonnya buat apasi?🥲

1-16Reply

24

View more replies (3)

bocil ep ep

itu fungsi peralon buat apa

1-24Reply

34

View more replies (8)

Roy

gak usah jadi kurir, kl bw barang segitu aja dibilang nyusain....gak malu sama abang2 ojol

2-4Reply

8
benii

memudahkan urusan lain maka urusan keluargamu kelak akan dimudahkan

1-25Reply

6
.

saya kurir sering bawa ginian,kalo dpt barang kek gini,cm ngomong,wah dapet zonk sambil ketawa,tp ya ttp di bawa krn harus ttp profesional dlm bekerja

1-26Reply

5

Recommended videos

Get TikTok App