Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
@pratiwi_noviyanti_pny odgj menyerang tiba2 di Cikupa,tangerang #fyp #fypシ #viral #page
00:00/00:00
@pratiwi_noviyanti_pny odgj menyerang tiba2 di Cikupa,tangerang #fyp #fypシ #viral #page
aliwardan19
aleee · 3-5

12.3K comments

Log in to comment
Z1eee'

@yauxbjs @dapss_xyza @saint.dreams war

4-22

7
Reply

tamyi

@aisiterru mirp arya

4-16

0
Reply

View more replies (1)

𝕬𝖋𝖆𝖓

knp dintinggal, di bantuin malah masuk ke mobil gk ngebantu balik

4-6

1578
Reply

View more replies (4)

ummiafif245

kasian yg baju mirah ga d bantuin malah d tinggal sendiri.

4-12

746
Reply

View more replies (2)

DinaMh

Drama kondangan ke rmh gua 😭😭😭😭

3-17

363
Reply

NDAUSAHKEPOYE

mau dilawan kasian gak dilawan malah semakin parah🥺 bingung emang

4-12

241
Reply

juan

may mga hawig na salita ang Indonesia at Pilipinas

4-22

36
Reply

View more replies (2)

bxjsvsns

itu diakhir video,odgj nya dipukul??

4-12

40
Reply

View more replies (2)

TERSIPU MALU

itu OJOL kok di lawan sih...parah...

3-24

41
Reply

Pupu

kalo ga dilawan dia terus nyerang gimana?

4-12

24
Reply

low.

gue salpok sm yg bilang "by one anjir"

4-28

6
Reply

galang nt mlu

ini mah di Bojong kan?

4-12

20
Reply

View more replies (1)

bocil ff 🥴🗿

deket sama rumah gua njir😳😂

4-16

6
Reply

View more replies (1)

KANZA STORY

hahahaha bingung juga kak ngelawan slaah nggk ngelawan babak belur 😁

4-12

17
Reply

Diana Sari12870

kangparkir bilek : woi knp ninggalin gue sendiri 😫

4-22

33
Reply

bayu andhika83

bng itu pasti di bojong deket rumah w

3-25

11
Reply

View more replies (4)

Emaaa🦄🤍🍭

hmm pasti temennya Kaka trauma berat 🥺

4-24

16
Reply

aleee · Creator

iyaaaa😂

4-24

7
Reply

pangsembilan

itu bang kemaren ada di tango temen saya di lempar balok, sayangnya gak di rekam bahaya itu orang..

4-12

7
Reply

Jaerald Avenila

Yung pagttripan niyo muna tapos bibigyan niyo kunware🤔

4-22

13
Reply

2+1

hehhhh gua prnah ketemu dia sumpah :(((((

4-24

14
Reply

Related videos

Get TikTok App