Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Nyobain Rok ✨Gemas✨ nya Ryujin Itzy & Harry Styles #chopovalowena #gayadirumah #foryou #fypシ #sustainablefashion
00:00/00:00
Nyobain Rok ✨Gemas✨ nya Ryujin Itzy & Harry Styles #chopovalowena #gayadirumah #foryou #fypシ #sustainablefashion
alegeor_
ALE 🪐🪐 · 1-26

9734 comments

Log in to comment
WP

stress

2-9

24
Reply

View more replies (6)

Timo

love it!!! 🤩🤩🤩

3-20

1
Reply

🍉

OMGGG GEMASSSSSS

4-12

0
Reply

🪫

UGHH LOVE

3-30

0
Reply

𝐚𝐥𝐞𝐱𝐱𝐚🧚‍♀️

bang outfit lu bagus tpi salah negara😌

3-20

795
Reply

View more replies (1)

noturyaya

itu kalo di kakuin bisa jadi kipas raksasa

2-7

405
Reply

View more replies (4)

wan.

koe lanang lo mas😭😭

2-7

190
Reply

View more replies (17)

vwxyz633

kebayang gasih klo ada cwe yg mau dketin dia keburu down;((

2-8

236
Reply

View more replies (8)

nayy

gue mikir cara nyucinya gimana yaa😭

2-7

161
Reply

View more replies (2)

Tasya PEPENG⚡️

kalau cmn 100k ku gas nyoba bang, lah ini 16jt🥰

4-1

164
Reply

Nan D Peo🏴‍☠️👒

yg pertama bisa buat sholat jumat

2-7

84
Reply

View more replies (1)

Nabila DRN

Lu pake gitu di indo bang ga tau lah kata mereka 😭🤣🤣

2-7

70
Reply

yourwun

mungkin ini aku yng ngga ngerti fashion hihi

2-7

61
Reply

Monkey D' Sun si c٥ʷₚͦ៰ᷜ⍳٥ˢ

untung dia bukan siapa2 gw,kalo ga malu gw

2-7

55
Reply

View more replies (9)

adrian anak pertama

style nya hype abizz parah keren Anjir

2-7

46
Reply

R🤬

16 jt mending beli seblak

3-28

6
Reply

View more replies (1)

Seun Nyang

ni orng dapat duit. dari mna sih?🙄. bisa beli pakaian dengn harganya yg seelangit

4-13

6
Reply

✧・゚: *✧・゚:*

keren bgt gilaa😖

2-7

18
Reply

View more replies (2)

uliarthakarinaman

aku kok merasa aneh sendiri ya😏😏😏

2-19

12
Reply

View more replies (2)

K i c i l

lu keren bang ,cumasalah negara aja

3-17

11
Reply

Recommended videos

Get TikTok App