Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
ternyata buat essay bisa cuma hitungan detik selesai?! #essay #kelastekno #serunyabelajar
00:00/00:00
ternyata buat essay bisa cuma hitungan detik selesai?! #essay #kelastekno #serunyabelajar
aldijavierkhn
aldijav · 5-31

81 comments

Log in to comment
flatwhite

kenapa baru muncul pas gw udah kelar sidang..sidang offline pulak

6-3

118
Reply

kholidrsm

ngetik asal jadinya gimana? ngga ngerti

6-3

102
Reply

View more replies (3)

akugabut

ini cara jituku ketika suruh ikutan lomba essay😌

6-3

29
Reply

GenZ

Demi allah makasih

6-3

7
Reply

aldijav · Creator

😌😌😌

6-3

0
Reply

tea

aaaa makasihhhh

6-3

4
Reply

aldijav · Creator

samasama jangan lupa diparafrase ya 😏

6-3

0
Reply

Tiya Nurhayati

bantu suport balik kak ☺️🙏

6-3

3
Reply

𝐄𝐋𝐄𝐀

kenapa baru fyp sih laporan gw udah jadi dari kemarin" 😑

6-4

2
Reply

aldijav · Creator

🥺🥺🥺

6-4

0
Reply

desy_nurliana_2512

@onliiachla catet catet📝

6-4

2
Reply

View more replies (1)

𝐌𝐚𝐭𝐜𝐡𝐚𝐥𝐚𝐭𝐚𝐞

@blveten bse bse ny lewat pas ana uda ngumpulin essay ny😭😭

6-4

1
Reply

View more replies (1)

𝔂𝓪𝔂𝓪

minggu ada dl esayy thnks

6-4

1
Reply

aldijav · Creator

😅😅😅

6-4

0
Reply

Ms.L

kenala baru muncul ketika gue udah ujian finallllll

6-3

1
Reply

aldijav · Creator

😏😏😏

6-4

0
Reply

fakeakun

aku follow soalnya banyak trik

6-3

1
Reply

aldijav · Creator

tengkiu 🥺🥺🥺

6-3

0
Reply

DYO

itu otomatis bener gitu kak?

6-3

1
Reply

aldijav · Creator

yup 😏

6-3

1
Reply

aril

kalo nanti oranglain pilih tema essay yg sama sama kita disitu, bakal sama ga ya kak??

6-3

1
Reply

aldijav · Creator

parafrase jangan lupa

6-4

0
Reply

Erika

ini bisa essay nya bahasa indonesia gak?

6-4

1
Reply

aldijav · Creator

sejauh ini si english ya

6-4

0
Reply

meong

lah aku ngetik adal jadi 😭😭

6-3

1
Reply

wild

bentar itu acak atau sama semua, setiap kali kita mau buat... klo wordnya sama yah ssh😅

8-2

0
Reply

lilac

ko ga otomatis ngetik ya?

6-21

0
Reply

nda tauu

kak mau tanya kalo temanya sama gitu apa itu terus yang muncul?

6-8

0
Reply

H E B I C H I G O

gw ketik politik malah ngaur isinya☺️

6-6

0
Reply

Recommended videos

Get TikTok App