Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
jangan sampai dosen kalian tahu trik ini #skripsi #kelastekno #serunyabelajar
00:00/00:00
jangan sampai dosen kalian tahu trik ini #skripsi #kelastekno #serunyabelajar
aldijavierkhn
aldijav · 5-27

120 comments

Log in to comment
Sa👧

parafrase manual jalan ninja saya bang wkwkk😂

5-27

57
Reply

View more replies (4)

singaa

ini ngggk jaminnn, masih dpt plagiasi pakee ini

5-27

39
Reply

View more replies (3)

ラーマン

Kalau mau parafrase sama chek turnitin bisa ke aku kak🥰

5-27

15
Reply

View more replies (11)

aurora

ini beneran bisa kak? apa enggak ke record? takutnya cek Turnitin kena plagiasi

5-27

7
Reply

aldijav · Creator

sambil diganti2 lgi aja kalo mau lebih aman

5-27

3
Reply

View more replies (3)

Z🅰️M

klo gue dikasih tau trik sama dospem baik bnget dah

5-27

4
Reply

View more replies (6)

A L D I 😏

Spinner id pro solusinya

5-28

3
Reply

ya

wahh🤣

5-27

2
Reply

Bettersday

di turnitin lolos kah kak

5-27

1
Reply

Lilis Dahyanti Hia

halo kak.. ada yg ngerti ngolah data di eviews 10 kak?

5-27

1
Reply

View more replies (1)

gloeosporioides

misal kalok di latar belakang kutipan kita ambil 100% dari jurnal tetapi kita tulis catatan kaki sumber yang kita ambil, apakah itu pelagiat?

5-30

1
Reply

ijozen_

simpen dulu ygy @ntaahgakenal @entahgatauadendo @vidyaaa_13

5-30

1
Reply

Kukuh_Moyo

top cer kan ka?

5-27

1
Reply

aldijav · Creator

harus dicoba sendiri sih 😅

5-27

1
Reply

INI AKU

udah pernah kayak gitu tapi masih kena turnitir bang 🙂

7-6

0
Reply

IzilohIndonesia

Makasi ka infonyaa

6-21

0
Reply

EkaAvail

beneran gk nih 😳

5-30

0
Reply

Hi✨

@icamaricaheyyheyy bner gak si

5-30

0
Reply

View more replies (1)

ususmu

hahaha gw di kasih trik sama dosbing, valid bgt 😭

5-30

0
Reply

KIYOWO1234

@blemon_ajaib1 . liat dek buat nanti skripsi😂

5-30

0
Reply

na

weeeh telat😂

5-29

0
Reply

Ay

kalian nyari referensi materi selain google cendekia dmna lagi kak?

5-29

0
Reply

View more replies (1)

Recommended videos

Get TikTok App