Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Cantikku @vennyalberti165 #akashellahi #jakarta #fyp
00:00/00:00
Cantikku @vennyalberti165 #akashellahi #jakarta #fyp
akashellahi
Akash Elahi · 6-12

2988 comments

Log in to comment
🌬𝓀𝒶𝓇𝓂𝒾𝓁𝒶

bby girl 😅

6-13

0
Reply

Siti Aisyah

Wow.

6-13

0
Reply

RLys

sweet couple 🥰

6-14

0
Reply

punya muhdnor🍼❤

@muhdnor128 sweet

6-29

1
Reply

View more replies (1)

Budakgemok09

baby boy 🥰🥰🥰

6-24

0
Reply

Tarigan_zegir

Dan para Hakim dari segala penjuru pun berkumpul disini😁😁😁

6-12

311
Reply

View more replies (9)

Sagitarius

wahai para netizen yang ga tau aslinya diam aja dehhh

6-12

62
Reply

View more replies (5)

Samy Rangkuti chann

bukan kah itu aurat katay org Islam ya

6-13

36
Reply

May

aku sebagai perempuan malu😭😭

6-13

24
Reply

View more replies (2)

𝕶𝖍𝖉𝖗🏴‍☠️

cpat banggett anjirr

6-12

25
Reply

View more replies (5)

Anadya🧸

pada kenapasih,tuh orang² pada foto kek gitu gk ada masalah tuh

6-13

6
Reply

Rekomendasi outfit seleb

Yg dlu ngatain ssma wanita “gabisa ngasih keturunan” tp dy cpt dpt keturunan lihat aja karma itu ada ntah kpn dan apa karmanya yg jls psti lbh sakit‼️

6-13

6
Reply

ditaseptyani585💜💜

Ko mirip si popo yang sekarang ya😁

6-12

17
Reply

View more replies (1)

swambella3

meminta maaflah kepada istri tua sebelum persalinan.

6-13

18
Reply

View more replies (2)

Fajar Handika

jgnlah menilai seseorang jika belum mengetahui nilai kita sendiri,siapa tau yg menasihati lebih parah?

6-13

16
Reply

View more replies (1)

anak ketiga

komentar isinya orang yg paling bener wkwk

6-13

17
Reply

View more replies (1)

anakwedok

semoga bisa nular hamil nya , aku nikah dah 2 thn tapi blm di kasih, semoga bisa garis 2 .. aminn

6-12

14
Reply

Safira

tanpa istri 1 Lo bukan siapa 2😏

6-12

20
Reply

View more replies (1)

🗣

bingung mau komen apa kalo kayak gini.. semoga aja bagi ummat islam seluruh dunia selalu menutupin aurat.....

6-12

19
Reply

View more replies (1)

Anross

sehat" trs bumil cantik🤍

6-13

11
Reply

Recommended videos

Get TikTok App