Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
makinnn sayang🥰🥰🗿@chrishoka #fyp #freefire
00:00/00:00
makinnn sayang🥰🥰🗿@chrishoka #fyp #freefire
aichangemoy_
YT : AiChan TV · 1-4

9762 comments

Log in to comment
➖〰️➖✋🏻Hi Nur FARZANA 10

😭💔No

3-21

0
Reply

Clark

wateffack 😳

3-15

0
Reply

ato

ahhhhhah😂

3-11

0
Reply

nurulaulia7796

halo aican🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😁

3-11

0
Reply

Riskha Anihs

soscosavs🧡

2-27

0
Reply

ape lu🗿

batuknya kaya bocill>•<

1-6

510
Reply

View more replies (9)

y

bisa"nya dia pede batuk depan doi lah gw klo lagi batuk pas tlpn klo g sempt bisuin pas maen langsung maen matiin dan distu perng dimulai 😭

1-6

73
Reply

View more replies (2)

Ara chill

apaan sih arti pendo ngana gw ank Jawa soalnya jadi Ndak paham artinya apaan sih😬

1-12

85
Reply

View more replies (7)

🐣🐊

aku pendo banget sama kamu🥰

1-7

29
Reply

FIRA_88

pendo itu kata makian kasar dari sulawesi kaka aichan syangg😳❤

1-6

26
Reply

Cowo Langowan

salam dari manado pendo ngana😂😂

1-6

43
Reply

View more replies (3)

andika 31

arti nya apa plis ane orang sunda jadi gak paham

1-7

9
Reply

View more replies (2)

safana221

woy kau ga onmik

1-9

10
Reply

View more replies (5)

Oyy kiyomasai nande-nande

Kasihan Aichan ditipu Riri😂

1-10

7
Reply

SaTrIaGamEr_

hmmm romantis kali🥰

1-6

8
Reply

Afan71

KAK MABAR AKU UDAH MINTA ID MU KAKAK TOLONG TRIMA PERTMANAN CEK DI PERTEMANAN NAMANYA LINDA ARIF TAPI AKU LAKU LAKI

1-15

5
Reply

@sisillajjhhh

keingetan mantan sisil tapii dia dh pergii 🙂

1-21

5
Reply

Irfan_$$$

pendo ngana dalam bahasa mandi arti nya bener sih.. 😂

1-17

4
Reply

Jessicaa

@agilsya_ratu3 @memey050509 badiam jo trang ke

1-6

5
Reply

fans arhan 😠❤️ 111

jawaban nya ganggu kah banh semua 😳

1-8

5
Reply

Recommended videos

Get TikTok App