Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
#duet dengan @kaka122157 sampe gemeteran tanganku. Ini beneran ga sih..??? 😱😭 #AdiSyahreza #popobarbie #AdiLovers #ViralDiTikTok #fyp
00:00/00:00
#duet dengan @kaka122157 sampe gemeteran tanganku. Ini beneran ga sih..??? 😱😭 #AdiSyahreza #popobarbie #AdiLovers #ViralDiTikTok #fyp
adi.syahreza
Adi Syahreza · 6-30

3213 comments

Log in to comment
mercyetmonterie

hehe

7-11

0
Reply

MEYY👑

Susah percaya kalo sama diaa takutt prenk lagi ke yang udah udah😂

6-30

3851
Reply

View more replies (16)

Biannnn

Semalem dia live ko sambil jualan

7-1

4
Reply

𝕸𝖊𝖎 𝖒𝖊𝖎 💗

popo gk meninggal tadi aku liat dia live

7-1

3
Reply

Windy_Ratu

SELAMAT !! Anda kena PRANK

7-1

2
Reply

Popol Tiktok

prank ini mas gw bru2 liat Popo post video tiktok dia baik2 aja mlhan dia gk drmh skit gk trjadi apa2

7-1

2
Reply

Ani kimocih cimory🇮🇩🇹🇼

ngliat kmren msh live ko😏

7-1

2
Reply

@aya_Leleh

Ujung2nya Klarifikasi 😂😂😂 #Capek gua po🥺

7-1

2
Reply

View more replies (1)

rahmaaa

dia masi idup soalnya kemaren dia live aku liat

7-1

2
Reply

✨ Capricorn girls♑

td live mas di tiktok lg endors parfum

7-1

2
Reply

thifshow

beneran gak sih,,GC percaya deh rasanya

7-1

2
Reply

repanltph

terus yang semalem live siapa?

6-30

2
Reply

Veroro✨

biar prcya,, mending perwakilan jengukin Popo saja alangkah baiknya bukan😇

7-5

1
Reply

Aulia Su

wkwk mau percaya tapi dia baru unggah VD 1 menit yang lalu😌😂

7-3

1
Reply

Fitra ♥️

ibu Popo udah klarifikasi kok katanya hari ini udah bisa plng

7-1

1
Reply

Azz_Zahra

mash hidup kak tdi siang mash live jualan..g jdi mati kak😌

7-1

1
Reply

®🦕

dia lagi live kak😂

7-1

2
Reply

Silvina_Jung👉❤💙

LAH TADI YANG LEWAT DI LIVE TERUS SIAPA ITU😳

7-2

1
Reply

gwpzawkwpkwhipwk

lah barusan dia live di tiktok

7-2

1
Reply

oyen

ini ga beneran guys ibunya popo udh klarifikasi 😁

7-2

1
Reply

Recommended videos

Get TikTok App