Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Bener banget ternyata🥲🥰 @scarlett_whitening #Scarlettwhitening #glowingwithscarlett #SeeTheBeautyInEverydayThings
00:00/00:00
Bener banget ternyata🥲🥰 @scarlett_whitening #Scarlettwhitening #glowingwithscarlett #SeeTheBeautyInEverydayThings
adenalfurqon
Aden Alfurqon · 2021-10-8

1508 comments

Log in to comment
Mafia kesiangan

itu berlaku cuman 1 tahun nikah ya

2021-10-9Reply

1207
Aden Alfurqon · Creator

romantis/harmonis nya rumah tangga seseorang tidak bisa diukur oleh waktu, toh banyak diluar sana yg sudah menikah puluhan tahun, tapi tetap harmonis

2021-10-9Reply

718

View more replies (28)

Jedyy

@cl0seeurselff agh

2021-10-9Reply

1

View more replies (1)

nza

info tiktok kids?

2021-10-9Reply

2
netaa

@cancer28_06 gas😂

2021-10-10Reply

0
Dava 21

@hiicece1 haha😅

2021-10-10Reply

0
Al Ghifari

@radita.rd_ ayooo

2021-10-9Reply

0

View more replies (2)

inesajaa

ok

2021-10-9Reply

0
.'

mungkin gua harus download tiktok kids

2021-10-8Reply

2461

View more replies (14)

Habibi_Mlbb

bg lu ga curiga pas lu mau kerja

2021-10-8Reply

59

View more replies (2)

Aras²sen 🥱

salfok sama tas yang di bawa nya kerja😂🤣

2021-10-8Reply

1198

View more replies (3)

arillll

Beta ancurij nih dunia

2021-10-8Reply

403

View more replies (3)

78
Aden Alfurqon · Creator

Betul🙌

2021-10-8Reply

19

View more replies (7)

Roni

semoga bisa dapat istri yang kelakuannya kayak gini juga ✔️🙏😊

2021-10-9Reply

28

View more replies (2)

ENDI ADIJAYA

hanya dilakukan oleh orang" profesional y adick"

2021-10-8Reply

22
15meiguaultahhh

ini kalau umur pernikahan nya masih muda ya kalau dh tua beda lagi critanya

2021-10-8Reply

15

View more replies (1)

KevinGeovanie

@sherrydutami_14 semoga dapat istri yang kek gini amin 😌 kalau gak jadikan dia seperti ini amin ya Allah😌

2021-10-9Reply

8

View more replies (1)

Ilham ajah

Woi jadi pengen nikah tapi sadar gw masih kelas 2 smk🥲

2021-10-9Reply

18
V29*

jiwa jomblo ku meronta ronta😁

2021-10-8Reply

7
@pis

tahann tahann 1 tahun lg lulus sma😌

2021-10-9Reply

69

View more replies (3)

Wong elek

@aldoganteng372 kapan nikah bro 😏

2021-10-8Reply

9

Recommended videos

Get TikTok App