Upload

For You

Log in to follow creators, like videos, and view comments.

Popular topics

Comedy

Gaming

Food

Dance

Beauty

Animals

Sports

Suggested accounts

© 2022 TikTok
Back to For You
Gimana mba? Bantu tag dong wkwk #fyp #GoPaydiTokopedia #APlus1111Dance
00:00/00:00
Gimana mba? Bantu tag dong wkwk #fyp #GoPaydiTokopedia #APlus1111Dance
achillll_
achil✨ · 2021-11-9

848 comments

Log in to comment
jeje🦕

ini dia gengs😻

2021-11-9Reply

3630

View more replies (137)

just me

heyyyy

2021-11-10Reply

1
z

Sawit PT 😂😂😂,bub😂

2021-11-11Reply

0
balorebecca

@yogise92 yahhh

2021-11-9Reply

0
Anhar Tan

the king is real

2021-11-9Reply

0
𝕐𝕠𝕦𝕣𝕤

semoga aku bisa punya kebun sawit 10 hektar,amiin

2021-11-9Reply

761

View more replies (30)

ondeng190919

salam buat kelapa sawitnya😂

2021-11-9Reply

231

View more replies (4)

YANG FOLLOW TAHUN DEPAN SUKSES

nama gw bakal terjadi

2021-11-9Reply

1833

View more replies (8)

V

bapakku memang tidak punya Pajero, tapi bapakku punya ini🥰

2021-11-9Reply

23

View more replies (5)

Rakai

pasti kebun sawit nya lagi kena hama terlihat dari warna daun nya kalo kagak salah

2021-11-9Reply

7

View more replies (2)

wiraa full nt

🗿:Aku Cuma Anak Yg Punya Kebun:) 👤:KITA GACOCOK!! 🗿:Kebun Sawit Sayang...,Yaudah Kalo Kamu Mau Itu Aku Gpp 👤:Sayang Aku Cuma Bercanda.. 🗿

2021-11-9Reply

192

View more replies (3)

𝐺𝑡𝑡

Kendari mana ada kelapa sawit😂😂

2021-11-9Reply

9

View more replies (1)

Tyas

ini yg saya maksud yaAllah:(

2021-11-9Reply

244
achil✨ · Creator

Gimana gimana?

2021-11-9Reply

54

View more replies (2)

ladusing

angkat gua jadi satpam kw ngab

2021-11-9Reply

61

tu kebun kelapa sawit punya siapa bang?

2021-11-9Reply

4
Chester

mau nanya nih ke cwe kalo dia udah sediain kebun sawit yang cwe mau, terus cwe bakal sediain apa buat cwonya?

2021-11-10Reply

2
RYAMIZARD

dia mau ngelamar kerja jadi centeng bg

2021-11-10Reply

2
Firmandwia

Mafia sawit impianku

2021-11-9Reply

2

Recommended videos

Get TikTok App